img_title
Foto : Instagram/@santiasokamala

IntipSeleb – Santi Asoka Mala dan Mark Sungkar mulai buka suara soal hubungan yang terpaut usia 45 tahun. Hal ini membuat anak-anaknya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar terkejut dan tak setuju dengan hubungan mereka.

Namun berkat kegigihan Mark dan niatnya yang tulus, Shireen dan Zaskia akhirnya merestui hubungan tersebut. Bahkan, mereka kini bersahabat dengan Santi karena perbedaan usia yang tak jauh. Penasaran siapa Santi Asoka Mala? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Mark Sungkar Nikahi Cewek Beda 45 Tahun, Shireen Sungkar Ngamuk

Istri Mark Sungkar

Instagram
Foto : Instagram

Mark Sungkar, ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar menikahi Santi Asoka Mala pada tahun 2014. Hubungan mereka mendapatkan pertentangan dari keluarga karena saat itu usia Santi masih 20 tahun sedangkan Mark 65 tahun. Diketahui bahwa aktor Di Balik Kelambu ini jatuh cinta karena sikap jujur dan cerdas dari Santi yang kala itu menjadi sekretarisnya.

Dalam kanal YouTube Orami Entertainment dengan judul ‘Beda 45 Tahun, Mark Sungkar Mendapat Protes Dari Anak Tentang Istri Barunya’ yang diunggah pada Rabu, 21 Oktober 2020, pria 72 tahun tersebut mengatakan bahwa Shireen Sungkar sangat menolak.

Topik Terkait