img_title
Foto : Instagram/t_orasudi_ro

IntipSeleb – Mieke Amalia dan Tora Sudiro baru-baru ini bercerita tentang kisah cinta terlarang mereka. Tak hanya itu, ‘ibu’ Felicya Angelista di sinetron Dunia Terbalik ini juga mengatakan sempat kumpul kebo selama 2 tahun. Namun pada akhirnya, Mieke Amalia dan Tora Sudiro terciduk berduaan di Hotel kawasan Bandung.

Pengakuan Mieke Amalia itu langsung viral dan menjadi perbincangan publik. Sadar telah menjadi bahan pembicaraan, Mieke Amalia akhirnya angkat bicara dan menyinggung penemuan cintanya dengan Tora Sudiro memang kurang tepat. Namun kedua sejoli ini berusaha untuk meminta maaf kepada Allah SWT. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Caesar Hito-Felicya Angelista dan 6 Pasangan Artis Dituduh Kumpul Kebo

Mieke Amalia Gak Bangga Kumpul Kebo sama Tora Sudiro

Instagram/miekeamalia_
Foto : Instagram/miekeamalia_

Pada sebuah konten YouTube kanal 3SECOND TV, Mieke Amalia dan Tora Sudiro diundang menjadi bintang tamu. Keduanya berbincang-bincang soal pernikahan hingga sampai pada pengakuan mereka saat menjalani cinta terlarang alias selingkuh dari pasangan masing-masing. Mieke Amalia membuat pengakuan mengejutkan yakni sudah kumpul kebo bersama Tora Sudiro selama 2 tahun.

Setelah pengakuan itu, mantan anggota Extravaganza angkat bicara. Melalui unggahan Instagram pribadinya @mieke_amalia, ia menyatakan perbuatannya dan Tora salah. Ia juga mengatakan tidak bangga selingkuh di saat seperti itu.

Topik Terkait