img_title
Foto : Instagram/@ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan akhirnya angkat bicara terkait unggahannya yang bernada galau. sebelumnya Olla Ramlan mengaku dalam kondisi kecewa dan terluka sehingga muncul spekulasi terkait rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Kini Olla Ramlan mengatakan pernikahannya dengan Aufar Hutapea dalam keadaan baik-baik saja. Seperti apa pengakuan Olla Ramlan? Simak penuturannya.

Baca Juga: Olla Ramlan Ngamuk Dikhianati Personil Grup WA, Menantang Adu Jotos

Mengaku Terluka Hingga Kecewa

Instagram
Foto : Instagram

Postingan bernada galau dilakukan Olla Ramlan sejak pekan lalu. Terbaru, aktris berusia 40 tahun ini mengaku dalam kondisi kecewa hingga terluka. Bahkan dalam unggahannya beberapa waktu lalu, sahabat Ussy Sulistiawaty dan Ashanty ini menuliskan sedang menangis. Tapi Olla Ramlan berusaha menjadi kuat untuk diri sendiri.

Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis. Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tulis Olla Ramlan dari Instastory-nya @ollaramlanaufar pada Selasa, 20 Oktober 2020 lalu.

Topik Terkait