img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal atas kejadian yang menimpanya Rabu, 9 Oktober 2019. Putra bungsu Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu dikeroyok oleh empat orang tidak dikenal di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada waktu subuh sekitar 03.30 WIB.

Athalla menjelaskan kronologi kejadian tersebut lewat postingan akun Instagram pribadi @athallanaufal7. Postingan tersebut berisi rekaman video dirinya sedang membela diri di hadapan masyarakat lokal. Kejadian tersebut membuat kemacetan kendaraan lain karena terjadi di jalan raya. Beruntungnya, Athalla masih terselamatkan dan pelaku berhasil kabur dari kerumunan masyarakat.

Kronologi kejadian

Athalla NauflaSumber: Instagram/@athallanaufal7

Dalam caption, Athalla menjelaskan awal terjadinya keroyokan tersebut. Sepulang dari rumah teman sekitar pukul setengah empat Subuh, ada mobil angkot yang mengikutinya. Tak punya pikiran negatif, Athalla tidak ada sedikitpun rasa curiga terhadap mobil angkot tersebut. Namun, ternyata ketika ia dengan rela hati memberikan jalan kepada angkot, justru angkot tersebut berusaha memberhentikan mobil cowok 20 tahun itu dan memaksanya keluar.

Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar,” tulisnya.

Sontak empat orang yang ada di mobil angkot tersebut langsung merobek jaket Athalla dan menonjoknya. Kalaupun ingin membela diri, Athalla melihat satu dari orang tersebut membawa senjata besi. Beruntungnya, situasi sudah ramai dan masyarakat sekitar turut membantu Athalla. 

Topik Terkait