img_title
Foto : Instagram/halilintarasmid

IntipSeleb – Kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid memasuki babak baru. Pihak kepolisian yang menangani kasus ini memanggil Halilintar Anofial Asmid untuk kedua kalinya. Jika mangkir dari panggilan kedua, Halilintar Anofial Asmid akan dilakukan gelar perkara.

Pada kesempatan yang berbeda, pengacara Halilintar Anofial Asmid mengatakan kliennya sedang berada di Malaysia untuk menjalani terapi dari sakit yang dideritanya. Lantas seperti apa detail pemanggilan ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid yang kedua kalinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Istri Kedua Sebut Atta Halilintar Tahu Punya Adik dari Ibu Berbeda

Ayah Atta Halilintar Dipanggil Kedua Kalinya

Instagram/halilintarasmid
Foto : Instagram/halilintarasmid

Kasus yang menyeret Halilintar Anofial Asmid berupa dugaan penelantaran anak yang berasal dari mantan istri keduanya, Happy Hariadi. Ia dituding tidak mengakui serta menelantari anak perempuannya itu. Kini, ayah Atta Halilintar dipanggil untuk diperiksa ke Polres Metro Jaya untuk pemeriksaan kedua.

“Temen-temen media kita tunggu besok ya (Selasa, 27 Oktober 2020). Karena pemanggilannya besok. Besok saya infoin lagi. Ya, ini pemanggilan kedua,” tutur AKP Nunu Suparmi dilansir IntipSeleb dari YouTube HITZ INFOTAINMENT yang tayang pada Senin, 26 Oktober 2020.

Topik Terkait