img_title
Foto : Twitter/@bintangemon

IntipSeleb – Bintang Emon mengeluarkan kritik pedas terhadap proyek pembangunan Jurassic Park yang dilakukan di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Publik berbondong-bondong menuliskan tagar #SaveKomodo di Twitter sejak beberapa hari yang lalu.

Seperti diketahui bahwa pemenang SUCA 3 ini kerap mengomentari beberapa isu yang ramai diperbincangkan. Namun kali ini, Bintang mendapatkan hujatan karena ia dianggap anak kecil yang ‘sok’ mengerti politik. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kocak, Bintang Emon Sindir RCTI Soal Live di Sosmed hingga Kata Anjay

Kritik Proyek Jurassic Park

Twitter/@bintangemon
Foto : Twitter/@bintangemon

Bintang Emon berbicara soal proyek Jurassic Park di Pulau Komodo yang dianggap akan merusak habitat asli hewan langka tersebut. Seperti diketahui bahwa dunia maya sedang dihebohkan dengan foto komodo yang menghalau jalannya truk seolah tak ingin tempat tinggal mereka di rusak. Bintang mengatakan bahwa proyek pemerintah tersebut hanya akan menguntungkan investor.

Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau Komodo bikin bangunan yang akan buat kaya investor yang gatau orang manatuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja,” tulis Bintang dilansir IntipSeleb dari Twitter @bintangemon yang diunggah pada Senin, 26 Oktober 2020.

Topik Terkait