img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tika Bravani, Stefan William, hingga Aliando Syarief merupakan jajaran selebritis yang wara-wiri menghiasi dunia sinetron Indonesia. Namun ketiganya pernah diceritakan meninggal dunia dalam sinetron yang mereka bintangi.

Alasan kematian ketiga artis itu pun beragam, mulai dari kecelakaan hingga terinfeksi COVID-19. Rupanya bukan hanya Tika Bravani hingga Stefan William yang diskenariokan meninggal, beberapa artis juga mengalami hal yang sama. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 7 Artis Jadi Papa Muda Idaman, Stefan William di Usia 24 Tahun

Ratna Galih

Instagram/ratnagalih
Foto : Instagram/ratnagalih

Nama Ratna Galih sudah tak asing lagi ditelinga pemirsa khususnya penikmat sinetron. Rupanya Ratna Galih juga pernah dikisahkan meninggal dunia di sinetron terakhirnya berjudul Cinta yang Hilang. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2018 hingga 2019.

Di awal tahun 2019, Ratna Galih yang memerankan karakter Mira diceritakan meninggal dunia. Bukan tanpa alasan, ternyata perempuan berusia 32 tahun itu tengah mengandung dan memutuskan untuk pamit lebih dulu dengan cara dimatikan karakternya di sinetron Cinta yang Hilang.

Topik Terkait