img_title
Foto : YouTube/TheHermansyahA6

IntipSeleb – Azriel Hermansyah tengah menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Sarah Menzel. Hubungan keduanya juga sudah mendapat lampu hijau dari orangtua masing-masing. Bahkan, perempuan berusia 18 tahun itu sudah membuat konten YouTube bersama ibu sambung Azriel, Ashanty.

Pada video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sarah Menzel mendapat beragam pertanyaan dari Ashanty. Suasana hangat begitu terasa dalam video berdurasi 26 menit 39 detik itu. Topik perbincangannya pun beragam, termasuk hubungan awal kisah asmara Azriel dan Sarah. Ashanty yang mendengar pengakuan Sarah ikut salah tingkah. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Biodata & Profil Sarah Menzel Lengkap Agama, Pacar Azriel Hermansyah

Sarah Menzel Kenang Momen PDKT dengan Azriel

YouTube/TheHermansyahA6
Foto : YouTube/TheHermansyahA6

Dalam video berjudul Sarah Mengungkapkan Isi Hatinya Ke Ashanty, perempuan berdarah Jerman ini mengenang momen PDKT-nya dengan Azriel. Saat bertemu untuk pertama kali, Sarah mengatakan tidak ada interaksi lebih di antara dirinya dengan Azriel.

Hanya saja, keduanya sempat saling mem-follow akun Instagram masing-masing. Nampaknya, tidak perlu waktu yang lama bagi Sarah untuk menyadari bahwa laki-laki baru ia temui itu memiliki perasaan lebih pada dirinya.

Topik Terkait