img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan mendadak menjadi perbincangan usai foto prewedding dengan Bella Aprilia beredar pada Kamis, 29 Oktober 2020 kemarin. Momen tersebut diunggah oleh Ruben Onsu yang merupakan sahabat dari desainer kondang tersebut. 

Netizen langsung membanjiri kolom komentar Ruben Onsu, banyak yang mendoakan hubungan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia. Sebelumnya, desas desus pernikahan mereka memang santer terdengar. Kini melakukan foto prewedding, lantas apakah Ivan Gunawan dan Bella Aprilia akan segera menikah dalam waktu dekat? Simak kisah selengkapnya.  

Baca Juga : Ivan Gunawan Sebut Bella Aprilia Sebagai Pilihannya

Foto Prewedding

instagram
Foto : instagram

Kabar bahagia datang dari Ivan Gunawan. Pasalnya, pria yang akrab disapa Igun itu dikabarkan akan melepas status masa lajangnya. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ruben Onsu di Instagram. Suami Sarwendah itu mengunggah dua foto Igun tampak melakukan pemotretan pra pernikahan.

Terlihat Igun tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara model 23 tahun itu tampak memesona dengan balutan gaun putih. Dengan latar belakang kolam renang, keduanya tampak mesra saling berpegangan tangan. Melalui foto prewedding tersebut, Ruben Onsu mendoakan sahabatnya itu agar segala prosesnya dilancarkan sampai hari H pernikahan. 

Topik Terkait