img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Betrand Peto belakangan dijodohkan Asila Maisa Fatihah anak Ramzi. Kendati demikian, anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikabarkan malah naksir Anneth Delliecia atau Anneth Idol

Dalam kesempatan terbaru, akhirnya Betrand Peto buka suara terkait kisah cintanya yang kini tengah ramai diperbincangkan publik. Seperti apa pengakuan Betrand? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Betrand Peto Dijodohkan sama Asila Anak Ramzi, Ruben Onsu Incar Harta

Fokus Karier

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Betrand Peto kini telah tumbuh sebagai remaja dengan karier yang terbilang sukses. Tak ayal jika di usianya yang ke-15 tahun, Betrand memiliki banyak penggemar. Belakangan ini, Betrand dijodohkan oleh Asila Maisa Fatihah, putri semata wayang Ramzi. Hal itu bermula ketika Ramzi bertandang ke kediaman Ruben Onsu. Presenter ternama itu berniat menjodohkan putrinya lantaran beda usia Betrand dan Asila yang tak terlalu jauh. 

Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Jaga Perasaan ini angkat bicara. Dijodohkan dengan Asila Maisa Fatihah dan mendapat banyak dukungan dari para fans, Betrand mengatakan bahwa ingin lebih fokus terlebih dahulu pada karier.

Topik Terkait