img_title
Foto : Red Berry Wedding

IntipSeleb – Tata Janeeta kembali menghebohkan industri hiburan Tanah Air atas foto-foto pernikahan yang diunggahnya ke akun Instagram pribadi @tatajaneetaofficial. Sebelumnya, pelantun tembang Sang Penggoda ini sempat digosipkan menjalin asmara dengan seorang pria bernama Brotoseno.

Pada Jumat, 30 Oktober 2020, Tata Janeeta mengunggah serangkaian foto pernikahan. Mulai dari dirinya mengenakan busana pengantin khas jawa, melakukan prosesi Wijikan, hingga menampilkan suasana pernikahan adat Jawa.

Tapi yang juga tidak kalah mencuri perhatian, Tata Janeeta membagikan postingan di Instastory-nya usai mengunggah foto pernikahannya yang menyinggung soal fitnah. Lantas, seperti apa fakta di balik pernikahan ketiga Tata Janeeta ini? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Diduga Digandeng Brotoseno, Tata Janeeta Minta Ampun ke Maia Estianty

Tata Janeeta Unggah Foto Pernikahan hingga Kenakan Kebaya Khas Jawa

@tatajaneetaofficial/Instagram
Foto : @tatajaneetaofficial/Instagram

Dalam foto pertama yang diunggah Tata Janeeta, tampak sosoknya mengenakan busana kebaya khas Jawa berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Kemudian, ada pula foto yang memperlihatkan keris telah disematkan pada kain mempelai laki-laki. Selanjutnya, Tata Janeeta diduga melakukan proses Wijikan, salah satu tradisi pernikahan adat Jawa di mana sang istri mencuci kaki suami. 

Topik Terkait