img_title
Foto : YouTube/aurelhermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, kakak beradik ini telah melepas masa jomblonya. Aurel diketahui merajut kasih dengan sosok yang dipanggilnya dengan sebutan ‘Abang’ yakni Atta Halilintar. Sementara, Azriel sudah memiliki kekasih yang berusia dua tahun lebih muda bernama Sarah Menzel.

Melalui akun Instagramnya, Azriel kerap membagikan momen bersama sang kekasih. Kali ini, Azriel dan Sarah berbagi cerita cinta mereka di akun YouTube Aurelie Hermansyah tentang jalinan cinta mereka. Seperti apa ceritanya? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sarah Menzel Kenang Momen PDKT sama Azriel Hermansyah, Ashanty Gemas

Azriel Mengaku Cinta Pandangan Pertama Pada Sarah

YouTube/aurelhermansyah
Foto : YouTube/aurelhermansyah

Dalam video berdurasi 14 menit itu, Azriel dan Sarah menjawab sejumlah pertanyaan tentang hubungan mereka. Salah satunya ketika laki-laki yang akrab disapa Jiel itu ditanya apakah dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sarah.

“Pandangan pertama? Iya. (Bisa gercep – gerak cepat) Karna emang aku orangnya to the point, enggak suka lama-lama, langsung aja. Karena aku yakin,” kata Azriel Hermansyah dalam video berjudul Aurel Kaget!! Azriel Punya Pacar yang diunggah Jumat, 30 Oktober 2020.

Topik Terkait