img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisruh Awkarin dengan Denise Chariesta di media sosial kian berlanjut. Seperti diketahui, selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut sempat menertawakan video TikTok Denise Chariesta yang memperlihatkan aksi sombongnya saat nongkrong di mal mewah.

Menanggapi hal itu, Denise Chariesta balik mengolok Karin yang dianggap bukan artis. Kemudian, kekasih Sabian Tama tersebut rupanya sependapat dengan penilaian Denise, dan menuliskan pembelaanya lewat sebuah postingan di Instagram Story akun pribadinya @awkarin. Seperti apa update dari perang adu mulut antara Awkarin dan Denise Chariesta ini? Simak artikelnya yuk!

Baca Juga: Denise Chariesta Nantangin Awkarin: Bukan Artis Minggir Lo!

Awkarin Bela Denise Chariesta yang Diejek oleh Netizen

@awkarin/Instagram
Foto : @awkarin/Instagram

Pada Sabtu, 31 Oktober 2020, Awkarin mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story berisikan ketidaksetujuannya dengan ulah netizen yang kini mulai mengejek kekurangan Denise Chariesta. Kini, sosok Denise dihujat karena tidak bisa mengucapkan huruf R atau cadel. Kemudian, Awkarin juga meyakini bahwa kepribadian asli Denise Chariesta tidak seperti apa yang ditunjukkan selama ini di media sosial.

Kita gapernah tau kenapa dia bertingkah seperti itu. Ada yang janggal aja. I'm pretty sure Denise aslinya kalau berinteraksi dengan makhluk sosial lainnya in real life gak kayak gitu,” tulis Awkarin di postingan Instagram Story, dikutip oleh IntipSeleb.

Topik Terkait