img_title
Foto : Instagram/sidelinelabel

IntipSeleb – Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus menjadi sorotan. Yang terbaru, mantan kekasih Syahra Larez ini dikabarkan membeli rumah dekat dengan kediaman Lesti Kejora. Hal ini pun membuat spekulasi bermunculan.

Banyak yang menduga jika Rizky Billar sengaja membeli rumah berdekatan lantaran tak ingin jauh dari bayang-bayang Lesti. Ada juga yang menduga hal tersebut menjadi salah satu kode bahwa Billar dan Lesti akan menuju ke jenjang lebih serius.

Sayangnya, hal tersebut tidak mendapat jawaban yang pasti. Tapi terlepas dari itu, Rizky Billar mengaku berencana untuk mengajak Lesti Kejora untuk berlibur bersama. Penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora? Yuk simak artikel selengkapnya.  

Baca Juga : 6 Artis Punya 'Kembaran', Raffi Ahmad Mirip Tukang Bakso Ikan

Rizky Billar Pindah Rumah

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan pasangan selebriti yang diharapkan berjodoh oleh para penggemar. Beredar kabar jika pesinetron Topeng Kaca itu membeli rumah baru dekat dengan Lesti. Terkait rumor yang beredar, akhirnya sahabat Harris Vriza ini buka suara.

Topik Terkait