img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona dan Nunu Datau sering dipasangkan menjadi orangtua dan anak di sinetron. Chemistry keduanya sukes mencuri perhatian karena seperti orangtua dan anak sesungguhnya atau kandung. Rupanya, kedekatan mereka tidak hanya di layar kaca, mereka juga sangat dekat di kehidupan nyata. 

Dipasangkan sebagai orangtua dan anak di sinetron, para selebriti ini mampu membuat ikatan begitu nyata sehingga kebersamaan mereka banyak disukai. Tak hanya Natasha Wilona, deretan artis ini juga sangat akrab dengan orang tua mereka di sinetron dan sukses membuat penonton gemas dengan keakraban mereka. Siapa sajakah mereka? Berikut 6 potret kebersamaan orangtua dan anak di sinetron yang mirip keluarga kandung!

Baca Juga : Natasha Wilona dan 5 Artis Non Muslim Berhijab di Sinetron

Sandrinna Michelle dan Ratu Dewi Imasy

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sandrinna Michelle dengan artis senior Ratu Dewi Imasy berperan sebagai ibu dan anak. Sandrinna berperan sebagai Wulan, sedangkan Ratu Dewi memerankan tokoh Linda. Kedekatan antara Ratu Dewi dan Sandrinna rupanya bukan hanya terlihat saat di sinetron Dari Jendela SMP saja. Melalui akun Instagram pribadi Ratu Dewi Imasy, ia beberapa kali mengunggah foto bersama sang anak di sinetron saat berada di balik layar. Tentu saja foto-foto kekompakkan keduanya ini berhasil curi perhatian netizen.

Rey Bong dan Ria Probo

Topik Terkait