img_title
Foto : Instagram/anissaaziza

IntipSeleb – Kebahagiaan masih melekat pada pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua bernama Aksara Asa Nasution pada 3 November 2020 kemarin. Rupanya nama anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza sama dengan saran dari salah satu followers mereka.

Pengakuan ini sampai ke telinga Raditya Dika. Walau mengaku tidak terinspirasi usulan itu, ia tetap terkesima dengan kebetulan nama anaknya yang sama persis. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Raditya Dika-Anissa Aziza Dikaruniai Anak Kedua, Ini Nama Lengkapnya

Penggemar Sarankan Nama Anak Kedua Raditya Dika

Twitter/evglsta
Foto : Twitter/evglsta

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza telah melahirkan anak keduanya bernama Aksara Asa Nasution pada 3 November 2020 lalu. Rupanya nama anak kedua komika berusia 35 tahun ini sama dengan saran salah satu pengikut Instagramnya. Hal ini terungkap dari pengakuan akun Twitter @evglsta dengan nama Maria.

Ia menceritakan pernah mengirim pesan pribadi kepada Raditya Dika pada Mei 2020 lalu. Isinya merupakan saran nama untuk anak keduanya. Tak disangka-sangka, saran nama dari Maria ternyata sama persis dengan yang dipakai sekarang.

Topik Terkait