img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – DJ cantik Citra Anidya akhir-akhir ini menjadi buah bibir usai dirumorkan berpacaran dengan Chef Juna. Namun Citra Anidya justru kepergok bermesraan dengan pria lain yang diduga sebagai vokalis Baginda, Andra. Video kemesraan ini langsung viral dan membuat warganet penasaran soal status hubungan Citra Anidya dan Chef Juna.

Rupanya bukan hanya Citra Anidya yang sudah memiliki pasangan tapi malah bermesraan dengan orang lain. Beberapa selebritis ternama Indonesia mengalami hal serupa, sebut saja Zoe Abbas Jackson hingga Athalla Naufal. Lantas siapa sajakah artis punya pasangan tapi kepergok mesra dengan orang lain? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Athalla Naufal Mesra ke Cewek Lain, Nasib Mobil Aisyah Aqilah Disorot

Jeremy Thomas

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jeremy Thomas merupakan aktor, model, dan pembawa acara Indonesia yang sering menghiasi televisi hingga layar lebar Tanah Air. Jeremy Thomas menikah dengan Ina Thomas pada 1995 dan telah dikaruniai dua anak. Namun pada September 2018 lalu, Jeremy Thomas kedapatan bermesraan dengan Sophia Latjuba.

Tak tanggung-tanggung, pria berusia 50 tahun itu juga mencium pipi Sophia Latjuba dan merangkulnya sangat dekat. Bukannya ditutup-tutupi, kemesraan dengan Jeremy Thomas diunggah Sophia Latjuba ke akun Instagram-nya @sophia_latjuba88. Rupanya foto mesra itu hanya untuk keperluan film Mata Batin 2.

Topik Terkait