img_title
Foto : Instagram/julianjacs

IntipSeleb – Brisia Jodie menggemparkan publik usai membagikan Instastory yang berisikan dirinya mendapat teror mistis berupa paku berkarat di balik tempat tidur. Selain dituding hanya gimmick film, kini segelintir orang menduga bahwa teror tersebut dikirim oleh pihak yang tak menyukai hubungannya dengan sang kekasih, Julian Jacob

Terkait rumor yang beredar, akhirnya Brisia Jodie dan Julian Jacob buka suara. Kepada awak media, pasangan satu ini membantah dan tak ingin menuduh siapapun soal hal ghaib tersebut. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel berikut ini. 

Baca juga : Brisia Jodie Alami Teror Diduga Santet, Ada Paku Misterius di Kasurnya

Rumah Brisia Jodie Dihampiri Banyak Kucing Hitam 

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. Pasalnya sudah sebulan belakangan, dia mendapat teror mistis tak kasat mata. Hal itu berupa paku berukuran cukup besar berada di atas kasurnya yang kemudian diduga publik sebagai teror santet. Selain itu, Jodie mengaku banyak kucing hitam datang ke depan rumahnya. 

"Ada beberapa kejadian. Tiba-tiba ada paku di bawah sprei kasur aku, satu (paku) di kamar. Terus banyak kucing item akhir-akhir ini. Daerah aku banyak kucing, kalau ini tuh bener-bener 8 kucing di rumah aku. Depan pintu persis loh, biasanya nggak ada," kata Brisia Jodie dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 5 November 2020. 

Topik Terkait