img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Amanda Manopo di dunia akting tak usah diragukan lagi kualitasnya. Julukan ratu sinetron nampaknya cocok disematkan untuk kekasih Billy Syahputra ini. Pasalnya, setiap judul sinetron yang dibintangi dara 20 tahun ini selalu sukses di pasaran. 

Sekarang ini, Amanda Manopo tengah disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Amanda bermain peran dengan aktor tampan Arya Saloka. Baru pertama kali dipertemukan dalam satu judul, keduanya dianggap serasi lantaran sukses ciptakan chemistry manis sebagai pasangan layar kaca baru. 

Selain Arya Saloka, Amanda pernah beradu akting dengan aktor ternama lain yang juga bikin baper para penonton. Siapa saja ya? Berikut telah IntipSeleb rangkum pasangan Amanda Manopo di sinetron!

Baca Juga : Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra, Begini Tanggapan Istrinya

Angga Yunanda

instagram/mermaidinlove_sctv
Foto : instagram/mermaidinlove_sctv

Amanda Manopo mulai melejit ketika bermain peran sebagai Ariel di sinetron Mermaid In Love yang tayang 2016 lalu. Dipasangkan dengan Angga Yunanda dalam sinetron, dara cantik kelahiran Jakarta ini banyak mendapat dukungan dari para penggemar untuk berpacaran. 

Topik Terkait