img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ibnu Jamil dikabarkan akan segera menikah setelah terlihat seperti sedang melamar Ririn Ekawati. Hal ini bermula dari foto yang dibagikan mereka di Instagram, keduanya juga menyematkan sebuah tanggal.

Tak hanya diduga lamaran, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga meninggalkan teka-teki untuk penggemarnya. Mantan istri Almarhun Ferry Wijaya ini menyebut 11.11 berulang kali di unggahan media sosial miliknya. Seperti apa detailnya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Ibnu Jamil Yakinkan Perasaan, Ririn Ekawati Tarik Ucapan Soal Nikah

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Diduga Lamaran

Instagram
Foto : Instagram

Pasangan yang baru go public pada awal bulan ini tiba-tiba mengejutkan warganet. Pasalnya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dengan kompak mengunggah foto romantis. Keduanya pun disebut-sebut melangsungkan proses lamaran.

Pada potret manis itu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati dinner romantis di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun aktor film Mudik ini terlihat berlutut di depan Ririn Ekawati. Keduanya saling bertukar tatapan mesra. Tak hanya berlutut, Ibnu Jamil tampak memegang tangan kiri Ririn Ekawati dengan kedua tangannya.

Topik Terkait