img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo semakin gencar mendekati Kalina Oktarani. Setelah kabar pernikahan mereka diungkit Melaney Ricardo, akhirnya mantan suami Angel Lelga ini buka suara. 

Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pertama kali dibongkar oleh sahabat mereka, Melaney Ricardo lewat Instastory pada Rabu, 10 November 2020 lalu. Dalam kesempatan terbaru, akhirnya Vicky Prasetyo blak-blakan soal hubungannya dengan Kalina.

Presenter ternama ini bahkan mengungkap tanggal spesial. Lantas apakah tanggal tersebut adalah hari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Heboh, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Bakal Nikah?

Akui Dekat 

youtube/mopchannel
Foto : youtube/mopchannel

Sempat beberapa kali gagal membina rumah tangga, nampaknya tak membuat Vicky Prasetyo kapok untuk menjalin sebuah hubungan. Baru-baru ini, Vicky dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Kalina Oktarani. Bahkan tersiar kabar mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Dalam wawancara terbaru, akhirnya presenter 36 tahun ini mengaku saat ini memang dalam proses pendekatan dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. 

Topik Terkait