img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Puan Maharani akhirnya memberikan jawaban tentang insiden mematikan mic yang dilakukannya dalam sidang pengesahan Omnibus Law Rancangan Undang-undang Cipta Kerja. Hal ini terekam dalam vlog terbaru di kanal YouTube milik Boy William

Dalam obrolan santai tersebut, Puan Maharani mengungkapkan kejadian itu bukan disengaja, melainkan untuk menjaga ketertiban jalannya persidangan. Seperti apa pengakuan Puan Maharani kepada Boy William? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Fakta Pinka Hapsari, Anak Puan Maharani Pernah Main Film

Puan Maharani Bongkar Alasan Matikan Mic ke Boy William

Youtube/Boy William
Foto : Youtube/Boy William

Ketua DPR RI, Puan Maharani menuai kontoversi terkait sikapnya yang ketahuan mematikan mic milik anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Irwan Fencho saat menyampaikan pendapat dalam sidang pengesahan Omnibus Law Rancangan Undang-undang Cipta Kerja yang digelar pada 5 Oktober 2020.

Nama putri Presiden Megawati Soekarnoputri ini pun langsung menjadi perbincangan dan tidak sedikit mendapat hujatan dari warganet. Satu bulan berlalu, Puan Maharani akhirnya mengungkap alasan di balik insiden tersebut kepada Boy William. Presenter 29 tahun ini berkesempatan berkunjung ke gedung DPR MPR RI.

Topik Terkait