img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisel atau Gisella Anastasia baru-baru ini berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram milik Adhietya Mukti usai kasus dugaan video porno mirip dirinya viral. Aksi unfollow mantan istri Gading Marten ke Adhietya Mukti pun mencuri perhatian dan menjadi buah bibir. Tak sedikit pula netter yang menyebut aksi Gisel sebagai bentuk penghilangan jejak.

Rupanya bukan hanya Gisel yang pernah melakukan unfollow rekan sesama artis. Beberapa selebritis juga melakukan hal yang sama, mulai dari Melly Goeslaw hingga Luna Maya. Lantas siapa sajakah artis yang meng-unfollow temannya sendiri? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Luna Maya Menikah Tahun Depan: Doain Aja Walau Becanda

Ruben Onsu dan Barbie Kumalasari

Instagram
Foto : Instagram

Pada September 2019 lalu, Ruben Onsu kedapatan unfollow akun Instagram Barbie Kumalasari. Hal ini bermula dari aksi ayah Betrand Peto yang meng-crop foto dan meng-unfollow Barbie Kumalasari. Saat ditanya, Ruben Onsu mengaku bukan dirinya yang mengunggah foto hasil crop tersebut. Sedangkan untuk urusan follow, Ruben Onsu ternyata masih mengikuti Barbie Kumalasari. Perselisihan di antara mereka pun akhirnya selesai.

Nikita Mirzani dan Uya Kuya

Topik Terkait