img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani menjadi sasaran hujatan netizen setelah diduga menghina Habib Rizieq. Hal ini yang kemudian membuat Nikita dikecam beberapa ulama. Tidak tinggal diam, kini Nikita Mirzani justru berseteru dengan salah satu ulama yakni ustaz Maaher.

Selain Nikita Mirzani, beberapa artis yang akan kita bahas ini juga sering menjadi sasaran hujatan netizen. Tapi kebanyakan dari mereka menuai reaksi sinis setelah dituduh sebagai orang ketiga dalam sebuah hubungan. Siapa saja artis-artis yang sering dihujat itu? Simak daftarnya berikut!

Baca juga: 6 Artis Diduga Hina Ulama, Nikita Mirzani Sebut Habib Penjual Obat

Mulan Jameela

Instagram
Foto : Instagram

Mulan Jameela termasuk sebagai artis yang paling banyak mendapat komentar hujatan dari netizen. Citra pelakor juga seakan sudah melekat padanya. Hal ini karena Mulan dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Mulan disebut mengkhianati rekan satu grup yang berjasa mempopulerkan namanya dengan menjalin hubungan terlarang dengan Ahmad Dhani, yang saat itu masih menjadi suami Maia. Meski begitu, Mulan Jameela tidak pernah memberikan balasan. Dia tetap berkarier dan bahkan kini menjadi anggota DPR RI.

Topik Terkait