img_title
Foto : Instagram/keanu_massaid

IntipSeleb – Putra bungsu Angelina Sondakh dan Almarhum Adjie Massaid, Keanu Jabaar Massaid mengunggah foto mengharukan. Keanu Massaid memposting foto kedua orangtuanya dan menuliskan pesan haru. Adik tiri Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid ini mengaku merindukan sosok kedua orangtuanya.

Tak ayal, unggahan Keanu Massaid itu mengundang netizen untuk berkomentar. Beberapa mengaku terharu, menangis, dan mendoakan masa depan Keanu Massaid. Seperti apa unggahan Keanu Massaid berisi foto Angelina Sondakh dan Almarhum Adjie Massaid? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Potret Terbaru Anak Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, Makin Tampan

Rindu Angelina Sondakh dan Almarhum Adjie Massaid

Instagram/keanu_massaid
Foto : Instagram/keanu_massaid

Pada saat Adjie Massaid meninggal dunia tahun 2009, Keanu Massaid masih berusia satu tahun. Walau berusia muda saat ditinggal ayahnya, Keanu Massaid mengungkapkan kerinduan yang mendalam kepada Adjie Massaid. Tak hanya kepada ayahnya, remaja berusia 11 tahun itu juga rindu kepada Angelina Sondakh.

Diketahui Angelina Sondakh mendekam selama 12 tahun di Rutan Pondok Bambu. Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi proyek wisma atlet di Palembang pada Februari 2012. Artinya, tidak lama setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Keanu Massaid juga harus hidup tanpa ibu kandungnya yang menjalani hukuman di penjara.

Topik Terkait