img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pacar Chef Juna, Citra Anidya menjadi sorotan karena tanda merah di lehernya. Hal ini bermula saat DJ seksi itu memamerkan kedekatannya dengan Chef Juna. Namun, netizen malah penasaran dan dibuat salah fokus pada tanda merah di leher Citra Anidya.

Rupanya bukan hanya Citra Anidya yang mengundang tanda tanya netizen setelah terciduk memiliki tanda merah. Beberapa selebritis juga mengalami hal yang sama, mulai dari Raffi Ahmad hingga Anya Geraldine. Lantas siapa sajakah artis yang kedapatan memiliki tanda merah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Tanda Merah di Paha Anya Geraldine Bikin Heboh

Nita Sofiani

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nama Nita Sofiani melejit ketika mengikuti ajang Miss Indonesia 2011. Ia juga mewakili Indonesia pada ajang Miss Earth 2013 di Filipina. Pada 2015 lalu, Nita Sofiani mengunggah foto manis bersama Vin Rana (aktor berkebangsaan India), yang kini menjadi suaminya. Pada foto itu, netizen menemukan tanda merah di leher Nita Sofiani. Langsung saja, momen mesra Nita bersama Vin banjir komentar nakal. Namun kala itu, Nita Sofiani memilih untuk bungkam dan tidak membalas pertanyaan netizen terkait tanda merah di lehernya.

Marshanda

Topik Terkait