X

IntipSeleb – Rey Utami akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu, 8 November 2020. Meski telah bebas dari penjara, hingga saat ini Fairuz A. Rafiq mengaku belum mendapatkan permintaan maaf secara langsung dari istri Pablo Benua tersebut. 

Fairuz A. Rafiq mengungkapkan bahwa semenjak awal sidang kasus ikan asin, dia memang belum mendengar kata maaf terlontar dari mulut Rey Utami. Suami Sonny Septian ini mengatakan seandainya Rey Utami meminta maaf, dia akan memberi sebuah syarat. Lantas apakah syarat tersebut? Simak artikelnya berikut ini. 

Baca Juga : Rey Utami Bebas, Pablo Benua Memohon Jangan Diceraikan Demi Jaga Image

Harapan Fairuz A. Rafiq Soal Rey Utami Bebas

img_title
Foto : Instagram

Kasus penghinaan yang dilakukan mantan suami Fairuz A. Rafiq, yakni Galih Ginanjar yang diunggah ke kanal YouTube Pablo Benua dan Rey Utami membawa tiga artis ini mendekam di balik jeruji besi. Hingga pada akhirnya, Rey Utami keluar dari Rutan Pondok Bambu terlebih dahulu setelah menjalani hukuman selama satu tahun empat bulan.

Bebas dari penjara, Rey Utami kini kerap wara-wiri menjadi bintang tamu dalam program televisi. Mengetahui hal tersebut, Fairuz A. Rafiq ikut memberi tanggapan. Putri penyanyi dangdut legendaris mendiang A. Rafiq Fairuz ini berharap ke depannya agar ibu dua anak itu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga