img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sempat batal, Nikita Mirzani memastikan kalau dirinya akan segera melaporkan ustaz Maaher ke polisi. Sebelumnya pada Senin, 16 November 2020, Nikita mengabarkan dirinya bakal bertandang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pada pemilik nama asli Soni Eranata tersebut.

Namun rencana itu batal dengan alasan Nikita Mirzani sedang tidak mood. Meski begitu, dia akan tetap melaporkan ustaz Maaher dalam minggu ini. Tidak tanggung-tanggung, Niki, begitu sapaannya siap menuntut dengan empat pasal sekaligus. Dia pun yakin jika ustaz Maaher akan dipenjara. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Tantang Tes DNA untuk Buktikan Keturunan Nabi

Nikita Mirzani Tuntut 4 Pasal

Youtube/Warta Hot
Foto : Youtube/Warta Hot

Perseteruan Nikita Mirzani dan ustaz Maaher At-Thuwailibi semakin memanas. Nikita yang tidak terima dengan kata-kata tidak pantas yang diucapkan sang ulama memastikan akan membawa masalah itu ke jalur hukum. Nikita Mirzani juga merasa terancam dengan ucapan ustaz Maaher yang bakal mengepung rumahnya dengan ratusan massa.

"Pengancaman, bagaimanapun gue perempuan kan janda anak 3. Apa iya pantas gue dibawa pasukan 800 plus 400. Kayaknya untuk ngelawan gue enggak butuh banyak orang deh. Ya gue merasa terancam," kata Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Warta Hot, Selasa, 17 November 2020.

Topik Terkait