img_title
Foto : Instagram/@fathuurr_

IntipSeleb – Nama Atiatul Muqtadir atau yang lebih dikenal dengan Fathur mulai dikenal publik saat demo mahasiswa pada akhir September 2019. Ketua BEM UGM ini semakin disorot publik karena aksi kritis menentang RUU RKUHP dan melibatkan akademisi dan masyarakat.

Fathur manjadi idola baru bagi anak muda khususnya kaum hawa karena tutur kata dan kepribadiannya. Akun Instagram Fathur @fathuurr_ juga dibanjiri pujian pada kolom komentar, jangan heran kalau pengikutnya sudah mencapai satu juta orang. Semakin terkenal, cowok asal Palembang ini juga masuk ke dunia YouTube.

Baca Juga: Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM kini Jadi YouTuber

Seperti diketahui, mahasiswa Kedokteran Gigi itu terkenal dengan suara merdunya ketika melantunkan Ayat-ayat Al-qur’an. Hingga YouTuber ternama seperti Taqy Malik dan Muzammil Hasballah mengundang Fathur untuk mengaji bersama. 

Berbeda dengan Taqy Malik dan Muzammil Hasballah, Fathur diundang untuk menjadi narasumber di kanal YouTube Departemen Gaje. Video berjudul Ekslusif!!! Sisi Lain Fathur yang Tidak Dikatakan Media. itu diunggah pada 13 Oktober 2019. Dalam video ini, Fathur mengungkapkan istri idaman lho. 

Baca juga: Kian Eksis, Atiatul Muqtadir Ngaji Bareng Taqy Malik di YouTube

Istri idaman Fathur

Topik Terkait