img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta, hingga Kalina Oktarani jejeran selebriti yang pernah berniat bunuh diri. Alasan mereka pun macam-macam. Ada yang tak kuat dihujat netizen, masalah kehidupan pribadi hingga soal asmara. 

Bunuh diri memang tak sepatutnya dilakukan, karena tindakan tersebut melanggar norma masyarakat sekaligus agama. Kendati demikian, selain ketiga selebriti diatas ternyata masih ada lagi publik figur yang pernah berniat mengakhiri hidupnya. Siapa sajakah mereka? Berikut telah IntipSeleb rangkum dari berbagai sumber, artis yang ingin bunuh diri!

Baca Juga : Ranty Maria Akui Baper dengan Verrell Bramasta, Gimana Rayn Wijaya?

Prilly Latuconsina 

instagram
Foto : instagram

Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang menuai kesuksesan di usia muda. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, pemain film Danur ini sudah bisa membangun rumah megah hingga memiliki barang-barang bernilai fantastis. Namun siapa sangka, Prilly pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut lantaran video marah-marahnya yang viral lima tahun lalu. Pada tahun 2015, sempat beredar video Prilly Latuconsina yang diduga menyinggung keluarga Aliando Syarief lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala sekaligus cowok yang pernah digosipkan dengannya. 

Topik Terkait