X

IntipSeleb – Nora Alexandra mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen usai sidang vonis suaminya, Jerinx SID atas kasus 'IDI Kacung WHO'. Nora pun tidak terima dan balik mengancam akan melaporkan tindakan ancaman itu ke polisi. 

Nora Alexandra menegaskan tidak main-main dengan ucapannya dan akan mencari netizen tersebut sampai ketemu. Bagaimana pengakuan Nora Alexandra? Simak penjelasan berikut!

Baca juga: Mau Ringankan Hukuman Jerinx SID, Dokter Tirta Disuruh Tutup Mulut

Nora Alexandra Diancam Dibunuh

img_title
Foto : Instagram

Jerinx SID menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Denpasar pada Kamis, 19 November 2020. Dalam sidang tersebut, Jerinx divonis hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan dan denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan dalam kasus ujaran 'IDI Kacung WHO'. 

Setelah sidang selesai, sang istri, Nora Alexandra membagikan kabar mengejutkan melalui Instagramnya tentang adanya seorang netizen yang melontarkan ancaman pembunuhan padanya. Hal ini berawal dari postingan di akun @nkr.internet yang memuat berita tentang vonis yang diterima Jerinx SID.

Saat itu, ada netizen yang mempertanyakan nasib Nora Alexandra usai vonis tersebut dan seorang netizen dengan akun @paharto1 menjawab akan membunuhnya.

"Trus gimana nasib bininya?," tanya seorang netizen.
"Bininya gue bunuh," jawab akun @paharto1.

Membagikan screenshot komentar tersebut di lamann Instagramnya, Nora Alexandra pun mempertanyakan pendapat netizen terkait pernyataan soal pembunuhan tersebut. Menurutnya, ucapan yang ditujukan padanya itu sangat tidak wajar dan tidak bisa dibiarkan. 

"Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX, Menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?," tulis Nora di keterangan fotonya yang diunggah, 19 November 2020.

Nora Alexandra Murka

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Nora Alexandra sendiri sangat marah dan memberikan balasan dengan balik mengancam netizen itu. Model 26 tahun ini mengaku tidak main-main dengan ucapannya dan akan melapor ke polisi dalam waktu dekat karena sudah berani mengancamnya.

"Oke silahkan bunuh saya jika benar mampu membunuh, sampai jumpa di Polda. Saya gak main-main dengan statement Anda yang mengancam saya, saya akan laporkan Anda sebab sudah berani mengancam saya lihat saja dalam waktu dekat, mau sembunyi di akun palsu akan ketemu dimanapun kau berada," tegas Nora Alexandra.

Sejak Jerinx SID di penjara dan akhirnya vonis atas kasus 'IDI Kacung WHO', Nora Alexandra memang terus mendapat komentar tak mengenakan. Sebelum ancaman pembunuhan ini, Nora Alexandra sempat murka karena didesak untuk menceraikan Jerinx SID. 

Baca juga: Jerinx SID Divonis 14 Bulan Penjara, Dokter Tirta Bongkar Hal Ini

Berita Terkait :

Saksikan Juga