img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo blak-blakan mengaku tak enak hati pada Arya Saloka lantaran sering beradegan mesra apalagi ketika suaminya di sineton Ikatan Cinta itu menggendong mesra. Sementara istri Arya Saloka, Putri Anne melayangkan protes lantaran sang suami hanya memiliki waktu sedikit berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Sinetron Ikatan Cinta kini tengah berada di puncak popularitas. Akting apik Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses mengambil hati penonton saat memerankan tokoh Aldebaran dan Andin. Bahkan banyak yang mulai menjodohkan mereka di kehidupan nyata meski telah memiliki pasangan masing-masing. 

Seperti apa kisah Amanda yang beradegan mesra dengan Arya Saloka? Lalu bagaimana tanggapan Putri Anne? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Amanda Manopo Akui Baper Akting sama Arya Saloka di Ikatan Cinta

Amanda Manopo Soal Adegan Digendong Mesra Arya Saloka 

youtube/intens investigasi
Foto : youtube/intens investigasi

Duet maut Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta berhasil membius para penggemar. Dalam sinetron, Arya Saloka sering beradegan menggendong mesra Amanda. Namun ternyata, kekasih Billy Syahputra ini merasa tak nyaman dengan adegan tersebut lantaran takut aktor 29 tahun itu kelelahan dengan berat badannya yang di akuinya berat. 

Topik Terkait