img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bastian Steel dan Sitha Marino mulai terbuka soal hubungan asmara mereka. Mantan pacar Shafa Harris ini mengaku bahwa ia telah memperkenalkan Sitha pada keluarga meski baru sebulan pacaran.

Tak hanya itu, Bastian juga mengungkapkan soal rencana pernikahan dengan adik Putri Marino ini. Pasalnya, ia sudah cocok dan memiliki hobi yang sama yakni bermusik. Bagaimana kisahnya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Pacari Sitha Marino, Bastian Steel Santai Diterpa Isu Selingkuh

Bastian Steel Kenalkan ke Keluarga

YouTube
Foto : YouTube

Bastian Steel mulai memperkenalkan Sitha Marino pada keluarganya. Dia mengatakan orang tuanya akan selalu menerima orang baru asalkan memiliki pengaruh baik untuk Bastian. Rupanya, Sitha diajak makan malam ketika acara ulang tahun ayah Bastian beberapa hari lalu.

“(Respon) mamah papah selalu ‘Itu urusan kamu yang penting kamu bahagia, senang dan positif, jadi motivasi, buat kerjanya juga semangat, berkaryanya semangat. Ya gak apa-apa’,” kata Bastian dilansir IntipSeleb dari YouTube Jakarta Showbiz dengan judul Baru Jadian, Bastian Steel Langsung Ajak Sitha Marino Makan Bareng Keluarga pada Jumat, 20 November 2020.

Topik Terkait