img_title
Foto : Instagram/@dimas_prasetyahani

IntipSeleb – Dimas Prasetyahani mendapat dukungan dari Kevin Aprilio setelah motor CBR1000RR SP yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Daihatsu Ayla hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Karena kejadian ini, tangan kiri Dimas patah. Meski begitu, permasalahan itu sudah berakhir damai karena Dimas Prasetyahani batal mempolisikan sang pengemudi Ayla.

Dimas Prasetyahani dan keluarganya memutuskan untuk memaafkan pelaku karena merasa iba melihat keadaannya. Terlepas dari itu, ada momen unik saat pria 25 tahun ini ke luar dari rumah sakit. Dimas Prasetyahani dijemput dengan mobil mewah. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Biodata & Profil Kevin Aprilio Lengkap Agama, Karier Dulu Utang Rp17 M

Kevin Aprilio Beri Dukungan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nama Dimas Prasetyahani mendadak ramai diperbincangkan usai terlibat perseteruan dengan pemilik mobil Ayla yang merasa terganggu dengan suara knalpot motor gede CBR1000RR SP yang dikendarainya. Dimas yang merasa dipermalukan akhirnya mengejar mobil Ayla itu.

Tapi naas, mobil tersebut malah menabrak Dimas hingga membuatnya terjatuh sejauh 15 meter dan dilarikan di rumah sakit. Dimas Prasetyahani mengalami luka patah di tangan kirinya usai kejadian ini.

Topik Terkait