img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Denny Sumargo resmi menikahi kekasihnya, Olivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020. Setelah pernikahan itu, mantan tunangan Denny, Dita Soedarjo ikut menuai sindiran. Dita mengakui ada netizen yang memintanya bunuh diri sampai membandingkannya dengan istri Denny Sumargo.

Tapi alih-alih marah, Dita Soedarjo justru memberikan respon bijak. Pengusaha 28 tahun ini mengingatkan netizen-netizen itu untuk tidak membandingkan orang lain karena hidup bukanlah kompetisi. Bagaimana reaksi bijak Dita Soedarjo itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Pertama Kali Ketemu Denny Sumargo, Ibu Olivia Alan Ketakutan

Dita Soedarjo Diminta Bunuh Diri

Instagram
Foto : Instagram

Dita Soedarjo menjadi sorotan setelah Denny Sumargo resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Olivia Alan. Di Instagramnya, Dita mengatakan kalau dia mendapat ratusan pesan di Instagram terkait hari bahagia mantan tunangannya itu. 

Parahnya, ada dari mereka yang meminta Dita Soedarjo untuk bunuh diri sampai membandingkannya dengan Olivia. Ada pula netizen yang memuji-muji Dita. Tapi pemilik usaha es krim ini memberi reaksi bijak dengan meminta netizen untuk tidak memujinya dengan menjatuhkan orang lain.

Topik Terkait