img_title
Foto : Instagram/omardaniel_

IntipSeleb – Omar Daniel menuai kecaman usai mengunggah foto bersama seekor anjing di akun Instagram. Aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Cut Syifa ini terlihat santai merangkul anjing jenis Siberian Husky. Padahal Omar Daniel merupakan seorang muslim.

Sontak unggahan Omar Daniel ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang menyebut foto Omar Daniel memeluk anjing tidak mencerminkan ajaran agama Islam. Mendengar kritikan itu,  Omar Daniel buka suara dan menjawab komentar netizen. Seperti apa potret Omar Daniel saat memeluk anjing yang menuai kecaman? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Omar Daniel Ingin Cepat Dapat Jodoh, Bahas Cut Syifa dan Ochi Rosdiana

Omar Daniel Foto Bareng Anjing

Instagram/omardaniel_
Foto : Instagram/omardaniel_

Omar Daniel baru-baru ini menjadi sorotan publik. Aktor keturunan Arab, Belanda, dan Jawa ini kedapatan mengunggah sebuah foto bersama anjing di akun Instagram terverifikasinya @omardaniel_ pada 25 Oktober 2020 lalu. Pada potret itu, Omar Daniel tampak memakai baju renang berwarna serba hitam. Ia juga memakai kacamata khusus yang bertengger di kepalanya.

Sementara itu, sang anjing yang Siberian Husky berwarna putih dan hitam tampak nyaman dipelukan Omar Daniel. Pria berusia 25 tahun ini tampak santai merangkul si anjing dengan latar belakang pelabuhan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Tak lupa, sebuah kapal bernuansa putih juga menjadi latar belakang Omar Daniel. Dalam unggahannya, aktor sinetron Cinta Anak Muda itu hanya menyantumkan emoji hati berwarna hitam sebagai caption.

Topik Terkait