img_title
Foto : YouTube/MrsAyuDewi

IntipSeleb – Denny Sumargo telah menikahi Olivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020. Sebelum resmi menyandang status sebagai seorang suami, Denny Sumargo pernah merasakan pahitnya gagal menikah di tahun 2018 lalu. Cerita ini dia bagikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ayu Dewi.

Memiliki masa lalu yang sama, pemain film 5CM itu mengaku terinspirasi dari Ayu Dewi. Diketahui, Ayu Dewi pernah gagal menikah dengan Zumi Zola. Lantas, bagaimana keseruan cerita keduanya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Denny Sumargo Resmi Menikah Tanpa Kehadiran Orangtua Istri

Cerita Denny Sumargo Saat Gagal Nikah

YouTube/MrsAyuDewi
Foto : YouTube/MrsAyuDewi

Denny Sumargo pernah merencanakan pernikahan di tahun 2018 lalu dengan Dita Soedarjo. Hanya saja, impian itu harus kandas. Dalam video bertajuk Denny Sumargo Nikah, Pengen Jadi Laki-laki Takut Isteri di kanal YouTube MrsAyuDewi, pria kelahiran 11 Oktober 1981 mengungkapkan dirinya terinspirasi dari Ayu Dewi.

“Dari situ gue terinspirasi, bahwa harapan itu selalu ada. Jadi gue kalau ngelihat Ayu Dewi tuh gue langsung, ‘gue gagal tapi abis ini pasti terangnya akan timbul’,” tutur pria berumur 39 tahun tersebut.

Topik Terkait