img_title
Foto : Instagram/@rezagladys

IntipSeleb – Reza Gladys mendadak jadi sorotan setelah video TikTok-nya dengan memakai manset berwarna senada dengan warna kulitnya viral di media sosial. Karena hal ini, wanita yang berprofesi sebagai dokter kecantikan ini menjadi sasaran hujatan netizen. Penampilan itu dinilai tidak pantas digunakan wanita berhijab seperti dirinya.

Setelah ditelisik, Reza Gladys bukanlah orang sembarangan. Bersama sang suami, Attaubah Mufid, mereka sukses membangun bisnis kecantikan yang diberi nama Glafidsya Medika. Kini klinik mereka bahkan sudah tersebar di sejumlah daerah. 

Tidak heran jika dokter Reza Gladys mampu hidup mewah. Terlebih, dia juga memegang jabatan sebagai direktur utama PT. Glafidsya RMA GROUPS. Lewat akun media sosialnya seperti Instagram @rezagladys dan akun TikTok-nya, Reza Gladys Prettyani Sari, dia kerap memperlihatkan gaya hidupnya yang begitu fantastis. 

Mulai dari liburan sampai barang-barang branded yang disimpan di ruangan khusus dengan arsip secara digital. Seperti apa gaya hidup mewah dokter Reza Gladys? Simak artikel berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Sosok Reisa Broto Asmoro, Dokter Cantik Jubir Baru Tim COVID-19

Travelling

Instagram/@rezagladys
Foto : Instagram/@rezagladys
Topik Terkait