img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku ingin masuk ke nereka karena ingin bertemu banyak artis. Pengakuan mantan istri Dipo Latief ini langsung viral dan menuai beragam respons publik, tak terkecuali dari kalangan ulama. Tanpa menyebut nama, Buya Yahya menyebut seseorang yang berharap masuk neraka akan mengalami kecelakaan besar.

Bukan hanya Nikita Mirzani yang menyinggung soal neraka. Beberapa selebritis juga pernah melakukannya, mulai dari Putri Titian, Marshanda hingga pacar El Ibnu, Sarah Dee. Lantas siapa sajakah artis yang membahas neraka? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akui Suka Sesama Jenis, Pernah Bercinta di Kantor

Inul Daratista


Sumber foto: VIVA.co.id

Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor ini pernah membahas soal neraka. Lebih tepatnya, Inul Daratista mengaku takut untuk masuk neraka. Hal ini disampaikan Inul Daratista pada tahun 2015 lalu. Kala itu operasi wajah sedang naik daun di kalangan selebritis papan atas. Namun Inul Daratista menolak mengikuti tren.

Pedangdut berusia 41 tahun ini mengaku takut dosa karena mengubah penampilan yang diciptakan Allah SWT. Jika Inul Darastista melakukan operasi plastik, ia yakin akan menjadi penghuni neraka.

Topik Terkait