img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai menyatakan akan ada seseorang yang ditangkap. Namun, mantan Dipo Latief ini tidak membongkar sosok yang dimaksudnya. Nikita Mirzani hanya menyinggung seorang ustaz yang suka sesama jenis atau homo.

Nikita Mirzani kemudian menyindir seseorang yang homo itu hanya berpura-pura sebagai penceramah. Ia juga mengancam untuk segera melaporkan orang tersebut. Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui berseteru dengan Ustaz Maaher. Seperti apa sindirian Nikita Mirzani terkait ustaz homoseksual? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akui Suka Sesama Jenis, Pernah Bercinta di Kantor

Ungkap Seseorang Akan Ditangkap

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Belakangan ini, Nikita Mirzani menjadi buah bibir masyarakat. Mulai dari menyebut Habib sebagai tukang obat, berseteru dengan Ustaz Maaher dan Kiki The Potters, hingga mengaku bersedia masuk neraka.

Kini, bintang film Comic 8 mengungkapkan sesuatu yang tak kalah menghebohkan. Nikita Mirzani menyebutkan seseorang akan segera ditangkap. Namun, perempuan berusia 34 tahun ini tidak menyebutkan siapa orang yang dimaksud. Nikita Mirzani hanya berpesan kepada 10,4 juta lebih pengikut Instagram-nya untuk memantau berita di televisi.

Topik Terkait