img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis akhirnya diwisuda hari ini, Sabtu, 28 November 2020 setelah 7 tahun kuliah. Walau menjalani wisuda online, namun euforia kelulusan tetap terasa.

YouTuber dengan 23 juta subscribers ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk meraih gelar sarjana Strata 1 (S1). Lantas, seperti apa keseruan wisuda online Ria Ricis? Simak berita selengkapnya.

Baca Juga: Move On dari Ria Ricis, Reza Surya Putra Dekati Bella Aprilia?

Persiapan Ria Ricis Jelang Wisuda Online

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ria Ricis lulus dari Universitas Pancasila, jurusan Ilmu Komunikasi. Dia telah resmi menyandang gelar sarjana, hari ini, Sabtu, 28 November 2020. Meskipun wisuda digelar secara online, perempuan yang akrab disapa Ricis itu memutuskan untuk membangun suasana sama seperti wisuda secara offline. Ternyata, dia memiliki alasan tersendiri.

“Deg-degannya sama, terus persiapannya pun sama, make-up dari pagi. Jadi, memang sengaja kita bangun vibes-nya enggak ada beda offline sama online. Karena yang udah Ricis kejar tujuh tahun belakangan ini biar enggak sia-sia gitu. Jadi, udah terbayar di hari ini. Sudah pakai toga, senang,” kata Ria Ricis dalam video di kanal YouTube Beepdo yang diunggah Sabtu, 28 November 2020.

Topik Terkait