img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gading Marten tiba-tiba mengunggah foto mesra bersama Ariel Tatum. Bukan hanya satu foto, tapi beberapa foto manis yang dipamerkan oleh mantan suami Gisella Anastasia itu. Pada potret mesranya, Gading Marten bahkan tak sungkan melayangkan ciuman ke Ariel Tatum.

Unggahan mesra Gading Marten dan Ariel Tatum langsung menyita perhatian publik. Tak sedikit pula yang menilai mantan kekasih Ryuji Utomo ini pantas sebagai ibu sambung Gempita Nora Marten. Lantas seperti apa potret mesra Gading Marten dan Ariel Tatum yang buat netizen baper? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Anya Geraldine Mandi Difoto Gading Marten, Banjir Komentar Nakal

Cium Mesra Tangan Ariel Tatum

Instagram/gadiiing
Foto : Instagram/gadiiing

Setelah bercerai dengan Gisel pada 2019 lalu, kisah cinta Gading Marten membuat penasaran publik. Tak ayal ketika anak Roy Marten ini mengunggah foto mesra bersama Ariel Tatum menuai beragam respons netizen.

Tepatnya pada Sabtu, 28 November 2020 lalu, Gading Martin mengunggah foto kolase bersama Ariel Tatum. Pada foto tersebut, terlihat delapan foto mesra sekaligus yang disusun sedemikian rupa di sebuah dinding berwarna biru muda.

Topik Terkait