img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Mantan pacar Shaheer, Ayu Ting Ting pun ikut memberikan tanggapan soal kabar bahagia tersebut.

Pedangdut 28 tahun itu mengaku ikut berbahagia karena akhirnya Shaheer Sheikh menemukan jodohnya. Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengungkap fakta kalau Shaheer sudah lama berpacaran dengan Ruchikaa Kapoor. Seperti apa pengakuan Ayu Ting Ting tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor Sah Menikah Beda Agama

Ayu Ting Ting Bersyukur Shaheer Sheikh Temukan Jodoh

KH Infotainment
Foto : KH Infotainment

Shaheer Sheikh telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Ruchikaa Kapoor pada 27 November 2020. Karena pandemi COVID-19, Shaheer dan Ruchikaa memutuskan hanya meresmikan pernikahan mereka di pengadilan. Baru pada Juni 2021 mendatang ketika pandemi mulai mereda, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan.

Terlepas dari itu, hari bahagia Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor dibanjiri perdebatan. Hal ini lantaran perbedaan agama yang mereka anut. Bintang Mahabharat itu beragama Islam sementara sang istri, Ruchikaa menganut agama Hindu. Meski begitu, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor tetap berbahagia.

Topik Terkait