img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah cinta Kiesha Alvaro kerap membuat publik penasaran. Setelah putus dari Ratu Sofya, aktor sinetron Dari Jendela SMP itu dikabarkan dekat dengan lawan mainnya yang lain yakni Saskia Chadwick. Keisha diketahui sudah berpacaran sejak belia. Meski begitu, sang ayah, Pasha menilai keputusan Kiesha Alvaro pacaran di usia muda adalah hal yang wajar dan normal.

Rupanya bukan hanya Kiesha Alvaro yang sudah pacaran saat usia mereka terbilang masih kecil, beberapa selebritis ini juga mengalami hal yang sama mulai dari Azka Corbuzier hingga Adhisty Zara. Lantas siapa sajakah jajaran artis yang pacaran di usia belia? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Temui Pasha, Gini Sikap Ibu Tirinya

Amel Carla

Instagram/@amelcarla
Foto : Instagram/@amelcarla

Siapa sangka, Amel Carla seorang aktris yang kini beranjak dewasa sudah berpacaran di usia belia. Ya, Amel Carla pernah berpacaran dengan cowok bernama Thoriq Halim pada tahun 2015 lalu. Kala itu, aktris yang populer berkat sitkom Suami Suami Takut Istri ini masih berusia 13 tahun. Walau masih kecil, Amel Carla tak malu mengumbar hubungannya dengan Thoriq Halim.

Saat mereka berpacaran, Amel Carla mengaku selalu diawasi dan ditemani sang ibunda. Sehingga Amel Carla dan Thoriq Halim tidak bisa melenggang bebas. Walau selalu diawasi sang bunda, Amel Carla mengaku tidak protes. Ia mengatakan aksi ibundanya itu untuk kebaikannya di masa depan.

Topik Terkait