img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Anak Arya Saloka dan Putri Anne bernama Ibrahim menjadi sorotan setelah terlihat begitu senang melihat seekor anjing. Tapi ada salah satu netizen yang justru meninggalkan komentar bernada negatif dengan menyinggung soal haram dan najis.

Tapi alih-alih marah, Putri Anne justru memberikan reaksi yang kocak untuk komentar sinis netizen tersebut seraya menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Lantas bagaimana reaksi istri Arya Saloka? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Mesra sama Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Goda Arya Saloka

Anak Arya Saloka dan Seekor Anjing

Instagram/@putriannesaloka
Foto : Instagram/@putriannesaloka

Kehidupan Putri Anne kini tidak lepas dari sorotan setelah sang suami, Arya Saloka membintangi sinetron Ikatan Cinta. Seperti diketahui, nama Arya melambung tinggi setelah sukses memainkan peran sebagai Aldebaran. Beradu akting dengan Amanda Manopo, Arya Saloka sukses membawa penontonnya terhanyut dalam karakter yang dimainkan.

Bahkan tidak sedikit yang kemudian menjodoh-jodohkan Arya dan Amanda dalam kehidupan nyata. Hal ini juga yang membuat Putri Anne tidak lepas dari komentar negatif. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan Putri Anne melalui postingan di Instastory-nya.

Topik Terkait