img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine/@arieltatum

IntipSeleb – Ariel Tatum dan Anya Geraldine siap beradu akting dalam film karya Dokter Tompi berjudul Selesai. Baru-baru ini, keduanya tengah disorot karena dekat dengan Gading Marten.

Gading terlibat proyek pemotretan bersama Anya dengan konsep seseorang sedang mandi. Sedangkan bersama Ariel Tatum, mantan suami Gisella Anastasia tersebut pamer foto mesra untuk syuting film Selesai. Banyak warganet yang menyandingkan dua perempuan muda itu karena parasnya yang menawan. Sama-sama bikin kaum pria terpukau, yuk intip adu gaya seksi mereka!

Baca Juga: Mesra sama Gading Marten, Ariel Tatum Diminta Jadi Ibu Tiri Gempi

Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram Indonesia yang kini telah memiliki 7 juta pengikut Instagram. Sementara Ariel Tatum melambungkan namanya sebagai bintang sinetron. Dengan gaya sama percis, kamu lebih suka mana nih?

Instagram/@anyageraldine/@arieltatum
Foto : Instagram/@anyageraldine/@arieltatum

Ariel telah mengawali karier sejak tahun 2004 silam dan sinetron pertamanya berjudul Titipan Ilahi. Anya mulai melejit saat mengunggah vlog bersama mantan pacarnya, Okky Raditya. Dengan make up minimalis, Anya atau Ariel yang lebih menggoda pose dari samping?

Instagram/@anyageraldine/@arieltatum
Foto : Instagram/@anyageraldine/@arieltatum
Topik Terkait