X

IntipSeleb – Kecaman yang diterima Yusi Fadila usai membagikan video bunuh diri Ayu Wulantari masih berlanjut. Akibat menerima komentar pedas dari netizen, Food Vlogger asal Batam itu menyatakan ingin pergi sejenak seraya mencari tempat yang sunyi. Yusi Fadila bahkan meminta maaf kepada Tuhan dan mengaku tidak kuat.

Namun upayanya Yusi Fadila untuk mencari ketenangan justru semakin mendapatkan cibiran dari netizen. Kebanyakan di antara mereka menyayangkan sikap Yusi Fadila yang dirasa tidak menghormati Ayu Wulantari. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Video Bunuh Diri Ayu Wulantari Disebar, Yusi Fadila Tuai Kecaman

Merasa Down Setelah Dihujat

img_title
Foto : Instagram/yusifadila96

Selebgram asal Bali, Ayu Wulantari mengakhiri hidupnya dengan tragis dengan cara melompat dari lantai 4 sebuah hotel. Videonya yang bersimbah darah dan tergeletak di jalan viral di sosial media. Yusi Fadila tiba-tiba mengaku punya video lengkap saat Ayu bersimbah darah. Yusi pun mengunggah ulang video naas tersebut ke TikTok dan Instagram.

Namun aksi Yusi Fadila langsung menerima kecaman dan videonya terpaksa dihapus. Walau video Ayu sudah dihapus Yusi, ia masih dihujat oleh netizen. Akibat hal itu, Yusi pun merasa terpuruk dan hancur sampai-sampai merasa berdosa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga