img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ifan Seventeen membawa kabar bahagia tentang hubungan percintaannya dengan Citra Monica. Pelantun lagu Kemarin itu mengaku bahwa sudah dua tahun tidak memiliki teman bercerita pasca ditinggal oleh sang istri, Dylan Sahara.

Bahkan Ifan juga terbuka soal perjalanan cinta dengan Citra yang dikatakan dijalani dengan serius. Bagaimana kisah Ifan Seventeen? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Ketemu Ifan Seventeen, Anak Ustaz Abdul Somad Banjir Doa

Ifan Seventeen Merasa Nyaman

YouTube
Foto : YouTube

Ifan Seventeen mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman dengan Citra Monica. Pasalnya, setelah dipisahkan oleh maut dengan Dylan Sahara, musisi bernama asli Riefian Fajarsyah ini bahagia bertemu perempuan yang dapat diajak berkeluh kesah.

“Ya aku senang sih sekarang. Maksudnya aku punya teman buat ngobrol, cerita, curhat. Hampir dua tahun, aku gak punya siapa-siapa buat cerita secara dekat. Hal-hal kecilah, ini udah bisa cerita. Ya pasti membantu menyembuhkan luka,” kata Ifan dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment dengan judul Akui Dekat Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Segera Menikah? pada Rabu, 2 Desember 2020.

Topik Terkait