img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istri Uya Kuya, Astrid Kuya ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Nathalie Holsher. Meski bersaudara, ternyata Astrid Kuya tak diundang ke acara pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule

Hal itu pun membuat publik berasumsi bahwa hubungan Astrid Kuya dan Nathalie Holscher renggang. Menanggapi kabar miring tersebut, akhirnya Astrid Kuya buka suara. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Gagal Pacari Anya Geraldine, Sule Jodohin Rizky Febian ke Amanda Caesa

Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Masih Hubungan Saudara

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Astrid Kuya dan Nathalie Holscher disebut-sebut memiliki hubungan kurang baik meski bersaudara. Pasalnya pada hari pernikahan Nathalie dengan komedian Sule, Astrid Kuya dan keluarga tak diundang. Menurut penuturan Uya nampaknya kabar ini mulai mencuat ke publik usai Iis Dahlia dan Billy Syahputra mengejek dirinya tak diundang ke pernikahan Sule dan Nathalie. 

"Gak tau ini kabarnya dari mana gak ngerti. Gara-gara celetukan siapa Iis Dahlia atau Billy kali ya 'gak diundang-gak diundang' jadi beredarnya kayak gitu," ujar Uya Kuya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Populer Seleb yang diunggah pada Selasa, 1 Desember 2020. 

Topik Terkait