img_title
Foto : Instagram/@aisyahaqilahh

IntipSeleb – Athalla Naufal akhirnya angkat bicara terkait hadiah mobil Rp1 miliar yang diberikannya kepada Aisyah Aqilah. Sama seperti keterangan sang mantan kekasih, adik Verrell Bramasta itu mengaku mobil berharga fantastis tersebut hanya untuk keperluan konten. Setelah putus, mobil itu dikembalikan oleh Aisyah ke Athalla.

Tak hanya membahas nasib mobil berharga fantastis, putra kedua dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini juga menyinggung soal alasan putus. Isu banyak masalah hingga orang ketiga pun disebut-sebut. Seperti apa pengakuan Athalla Naufal? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Pengakuan Aisyah Aqilah, Athalla Naufal Beri Mobil Rp1 M Cuma Konten

Mobil Rp1 Miliar Dikembalikan

Instagram/@athallanaufal7
Foto : Instagram/@athallanaufal7

Hubungan antara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah berakhir pada November 2020 lalu. Berawal dari foto-foto Athalla Naufal mesra dengan perempuan lain hingga pengakuan Ivan Fadilla terkait hubungan mereka. Setelah putus, nasib mobil Rp1 miliar yang pernah Athalla berikan ke Aisyah menjadi sorotan.

Aktris sinetron Topeng Kaca itu mengaku mobil tersebut hanya untuk konten YouTube semata. Hal ini dibenarkan oleh Athalla Naufal di lain kesempatan. Walau hanya sebagai konten, mobil series Audi A6 tetap diberikan kepada Aisyah. Namun mobil itu telah dikembalikan ke Athalla.

Topik Terkait